HEADLINE NEWS

Menabur Hidup Menuai Berkat


Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan  di dalamnya terdapat satu Tuhan & satu prinsip yang ada, satu hukum dan satu kebenaran. Karena semuanya ada dalam SATU sejak dari Alfa maka pasti bersatu juga dalam hidup baka dalam Omega.

Alangkah indahnya merajut persaudaraan semesta dalam per-SATU-an. Satu untuk kehidupan yang berkelanjutan. Ya ... HIDUP YANG BERKELANJUTAN. Karena memang demikian adanya, bahwasanya Hidup adalah anugerah, maka terimalah. Hidup juga adalah tantangan, hadapilah. Hidup adalah duka lara, tanggungilah. Hidup adalah tragedi, tangisilah. Hidup adalah tugas, laksanakanlah. Hidup adalah cita-cita, capailah. Hidup adalah permainan, mainkanlah. Hidup adalah misteri, singkapkanlah. Hidup adalah lagu, nyanyikanlah. Hidup adalah kesempatan, ambillah. Hidup adalah perjalanan, jalanilah. Hidup adalah janji, penuhilah. Hidup adalah keindahan, bersyukurlah. Hidup adalah perkelahian, bertarunglah. Hidup adalah jiwa, sadarilah. Hidup adalah teka-teki, pecahkanlah.

Bersama semesta kita lewati semuanya ini.
Mari menari bersama alam untuk melangsungkan hidup ini. Taburkanlah benih-benih yang baik di huma ladangmu, dan teruslah menari bersama semesta sambil menuai berkat!!!

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *